Telah Rampung Dan Siap Rilis Single Terbaru Glenn Bertajuk “Kembali Ke Awal” Menjadi Soundtrack Film Twivortiare

Jakarta, Glennfredly.com — Setelah sukses dengan single “Orang Biasa”, Glenn telah mempersiapkan lagu terbarunya yang bertajuk “Kembali ke awal”. Solois Tanah Air ini mengungkapkan bahwa single terbarunya ini telah rampung dan siap rilis.

Glenn juga mengutarakan bahwa dirinya beserta tim yang terlibat baru saja selesai shooting untuk music video “Kembali ke awal”.

Lagu “Kembali ke awal” yang ditulis langsung oleh Glenn Fredly sendiri dan diproduseri oleh Ifa Fachir yang merupakan anak sulung dari pasangan Abdurrahman Mohammad Fachir dan Yasmin Sukmawira serta menjadi salah satu pendiri sekaligus pianis di Maliq & D’Essentials. Ifa juga berperan sebagai pianis di lagu yang bertajuk “Kembali ke awal” ini.

Glenn juga mengutarakan bahwa lagu “Kembali ke awal” terinspirasi dari kisah asmara pribadinya dan sama sekali tidak diperuntukan untuk soundtrack film layar lebar. Namun perihal lirik yang sehaluan dengan kisah Beno dan Alexandra di film Twivortiare, membuat lagu “Kembali ke awal” akan menjadi bagian dari kisah romantis film tersebut.

“Saya percaya bahwa lagu menentukan takdirnya sendiri dan saya pikir lagu Kembali ke awal ini bertemu dengan film Twivortiare dengan sendirinya. Artinya, seni bertemu dengan seni itu sendiri.” Tutur Glenn.

Mantan penyanyi “Funk Section” ini bekerja sama dengan MD Pictures dan MD Music Studio untuk menjahit lagunya pada film Twivortiare tersebut. Dengan suaranya yang soulful lagu “Kembali ke awal” siap hadir meramaikan kisah cinta Beno dan Alexandra di film Twivortiare yang akan segera tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.