Glenn Fredly ikut berpartisipasi menghibur para jemaat yang merayakan ibadah Paskah di depan Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (27/3). Mantan suami Dewi Sandra ini merasa prihatin melihat kondisi para jamaat yang terpaksa merayakan Paskah di pinggir jalan.

Itu karena tempat mereka beribadah masih dalam sengketa dan tak kunjung usai. Melalui @glennfredly309 akun Instagramnya, Glen mengucapkan selamat Paskah dan berbagi cerita dengan para followersnya.

“Selamat Paskah. Hari ini saya bernyanyi di ibadah gabungan bersama GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi di depan Istana Merdeka, Jakarta,” tulis Glen dalam caption foto yang diunggahnya.

“Dua gereja yang sampai hari ini masih menanti campur tangan negara untuk penyelesaian terhadap masalah pembangunan tempat ibadah dua gereja ini, terhadap penolakan pembangunan tempat ibadah yang terjadi di wilayah Bogor dan Bekasi,” imbuh Glen.

Personil Trio Lestari ini menghibur ratusan jemaat dengan membawakan lagu yang bisa menggugah pemerintah untuk segera bertindak.

“Pancasila Rumah Kita, lagu karya Franky Sahilatua untuk kegelisahan saya tentang menjadi Indonesia dalam keberagaman bersama para jemaat yang beribadah di Trotoar depan Istana Merdeka,” kata Glen mengakhiri captionnya.

(Chi / Jpnn.com – Minggu, 27 Maret 2016)